Tumplek Blek 2017 Targetkan 80.000 Pengunjung

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk ke-18 kalinya, pesta otomotif  outdoor OtobursaTumplek Blek 2017, kembali diselenggarakan, 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno. bukan hanya di Indonesia, ini diklaim menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Bukan hanya menghadirkan lapak dan bursa bernuansa otomotif (roda dua dan empat) bekas atau baru, Tumplek Blek juga memberikan konten acara bagi komunitas, anak-anak, bahkan kegiatan bertara international, seperti kejuaraan dunia modifikasi motor.

Tahun ini target pengunjung diharapkan bisa menyentuh angka 80.000 orang pengunjung, baik individu maupun keluarga. Sementara untuk pencapaian transaksi, masih bertahan di perolehan tahun lalu sebesar Rp 32,5 miliar.

Ghulam/KompasOtomotif Tumplek Blek Otobursa 2017.

“Pada event tahun lalu, Tumplek Blek berhasil menarik 79.780 pengunjung. Kami harap target pengunjung tahun lalu bisa dilewati, salah satunya karena konten acara yang ditawarkan lebih menarik saat ini,” tutur Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group, Sabtu (1/4/2017).

Memanfaatkan lahan 3,5 hektar atau lebih kecil dibanding tahun lalu, Otobursa menampung total partisipan sampai dengan 400 bursa dan lapak, dengan berbagai pilihan baru dan bekas, di antaranya suku cadang, aksesori, apparel, oli, diecast dan lainnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengapresiasi kegiatan Tumplek Blek tahun ini. Sebagai sesame pecinta otomotif, dirinya mengimbau untuk selalu mematuhi aturan-aturan lalu lintas, terutama di Jakarta.

“Semoga para pecinta otomotif yang hadir di sini, bisa menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban lalu lintas,” ujar Iriawan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/04/01/162940715/tumplek.blek.2017.targetkan.80.000.pengunjung

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>