Tiket Pesawat Lebih Murah Dengan “Cashback” Dari BCA

JAKARTA, KOMPAS.com – Berbagai promo  di pameran wisata Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) Fair 2017 bisa didapatkan para pengunjung JCC, Jakarta. Salah satunya adalah promo cashback dari mitra bank Astindo Fair 2017, Bank Central Asia (BCA).

Vice President Consumer Bisnis BCA, Ketut Wijaya mengatakan pengunjung Astindo Fair bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000 untuk minimal transaksi Rp 5 juta. Setiap hari Bank BCA memberikan cashback untuk 200 pengunjung pertama.

“Kita juga berikan cicilian nol persen dan vocer belanja untuk pembelian di atas Rp 10 juta,” jelas Ketut saat ditemui seusai jumpa pers Astindo Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (24/3/2017).

Ia menambahkan pengunjung Astindo juga bisa mendapatkan dua kali Krismiles untuk minimum transaksi tiket Singapore Airlines (SQ) atau SilkAir. Krismiles tersebut bisa didapatkan dengan kartu kredit BCA SQ Visa Infinite/Signature.

Astindo Fair 2017 berlokasi di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) dan diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2017. Berbagai promo wisata ditawarkan seperti paket wisata ke Danau Toba (Sumatera Utara) selama tiga hari dibuka mulai harga Rp 4 juta. Ada pula paket tur wisata ke luar negeri seperti Thailand, Korea Selatan, hingga Eropa.

Untuk tiket penerbangan dengan destinasi wisata populer seperti ke Singapura dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta, Rp 2,7 juta ke Bangkok, Rp 3,1 juta ke Hongkong, dan lainnya. Astindo Fair 2017 turut didukung oleh 16 maskapai penerbangan internasional, 60 travel agent,perbankan, asuransi perjalanan, hotel, cruise lines, obyek wisata hingga ragam perlengkapan wisata.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/03/24/190100027/tiket.pesawat.lebih.murah.dengan.cashback.dari.bca

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>