Tiga Produk Baru Mercy Siap Ramaikan IIMS 2017

Jakarta, KompasOtomotif – Upaya Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mempertahankan gelar di pasar premium bukan hanya melalui penambahan jaringan, tapi juga produk baru. Dalam waktu dekat MBI siap menggoda konsumen kelas atas Indonesia dengan model terbarunya.

Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development MBI Kariyanto Hardjosoemarto, memastikan Mercy akan meluncurkan tiga model dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan dihelat pada 27 April mendatang.

“IIMS ada tiga produk baru yang akan kami luncurkan. Untuk tipe masih rahasia, tunggu saja. Yang pasti semuanya completely built up (CBU), bukan yang sudah dirakit di sini,” ucap Keri kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Keri menjelaskan ketiga mobil yang akan diluncurkan nanti merupakan produk terbaru. Untuk modelnya sendiri terdiri dari sedan dan SUV.

“Produk ini akan hadir dengan jajaran line-up Mercy lainnya. Untuk tipe dan seri tunggu saja, yang pasti modelnya itu ada sedan dan SUV, semuanya baru,” kata Keri.

Ghulam/KompasOtomotif Mercy buat pameran independen terbesar di Indonesia.

Bila berkaca pada geleran Geneva Motor Show 2017 beberapa waktu lalu, besar kemungkinan MBI akan memasukan SUV GLA 220 terbarunya. Sedangkan untuk sedan, model terbarunya adalah E 300 Coupe.

Lebih lanjut Keri menambahkan bahwa booth Mercy saat IIMS nanti akan cukup besar. Rencananya, selain produk terbaru Mercy juga akan memajang semua line-up agar konsumen bisa melihat secara langsung.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/30/162200215/tiga.produk.baru.mercy.siap.ramaikan.iims.2017

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>