Tampang Generasi Baru Kia Picanto Bocor

Jakarta, KompasOtomotif – Wajah generasi baru Kia Picanto bocor di internet setelah muncul di situs Kia-World. Informasi ini menguatkan asumsi generasi ketiga Picanto bakal rilis tahun depan sebab sebelumnya model yang masih ditutup kamuflase tepergok kamera sedang diuji di Eropa.

Spyshot tidak banyak memberi gambaran, tetapi di foto terbaru memperlihatkan rupa wajah yang mirip All-New Rio. Rupa buritan memiliki ventilasi besar pada bumper, gril tiger nose diapit dua lampu depan yang kemungkinan terintegrasi dengan DRL.

dok.Autoevolution Kia Picanto generasi terbaru berhasil kejepret kamera saat diuji untuk pertama kalinya di jalanan umum Korea Selatan.

Autoevolution menyebut wajahnya mirip helm tentara di film Star Trek, Stormtrooper. Cuma ada satu foto, jadi menduga penampakan samping dan belakang masih harus mengandalkan foto spyshot.

Belum ada keterangan resmi Kia soal rancangan dan mesin. Prediksinya Picanto dibangun menggunakan platform baru dan salah satu pilihan mesinnya 3-silinder 1.0L T-GDI turbo yang sudah digunakan di Cee’d.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/26/134200315/tampang.generasi.baru.kia.picanto.bocor

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>