Seekor Iguana “Hadiri” Pertandingan Tenis Miami Terbuka 2017

MIAMI, KOMPAS.com – Laga babak pertama turnamen tenis Miami Terbuka 2017 antara Tommy Haas (Jerman) dan Jiri Vesely (Republik Ceko) terpaksa dihentikan beberapa menit karena munculnya seekor iguana.

Pada laga yang digelar di Tennis Center, Miami, Amerika Serikat, Rabu (22/3/2017), sang hewan terlihat menaiki papan skor digital saat laga gim ketiga sedang berlangsung.

Sontak, hal itu langsung menyita perhatian semua orang di lokasi, termasuk Haas yang langsung mengabadikan momen tersebut.

Ia segera mengambil telepon genggam miliknya untuk berswafoto dengan sang iguana. Hasil jepretan itu kemudian diunggah Haas ke Instagram.

 

Special selfie @miamiopen , thanks for coming out to watch some Tennis 

Sebuah kiriman dibagikan oleh tommy haas (@tommyhaasofficial) pada Mar 22, 2017 pada 3:53 PDT

Petugas lapangan berupaya menangkap iguana dengan memegang bagian ekornya. Namun, usaha itu tak berhasil.

Sebaliknya, iguana malah memasuki area lapangan dan menaiki papan skor di sisi yang lain.

Pada laga ini, Haas dikalahkan Vesely. Petenis veteran berusia 38 tahun itu tersingkir melalui skor 7-6(5), 3-6, 5-7.

Meski demikian, Haas merasa terhibur dengan kehadiran sang iguana. Terlebih lagi, ia menyatakan bahwa karier tenisnya sudah memasuki masa akhir.

“Mungkin iguana itu tahu bahwa hari ini adalah pertandingan terakhir saya di sini, dan dia ingin menyapa saya,” kata Haas berseloroh.

“Saya pikir momen itu (bersama iguana) sangat menarik untuk diabadikan, mengingat karier saya hampir selesai,” tutur dia.

Miami Terbuka 2017 berlangsung dari 20 Maret hingga 2 April. Kategori ATP akan memperebutkan total hadiah 7,9 juta dollar AS, serta 7,6 juta dollar AS untuk kategori WTA.

Sumber:

http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/23/20530451/seekor.iguana.hadiri.pertandingan.tenis.miami.terbuka.2017

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>