Ricciardo Ingin Balapan Di Vegas, Hamilton Ingin Banyak Perempuan

MELBOURNE, KOMPAS.com – Sehari sebelum menjalani sesi latihan GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Jumat (24/3/2017), para pebalap Formula 1 menjalani sesi konferensi pers.

Dalam satu sesi, Kamis (23/3/2017), Lewis Hamilton (Mercedes), Fernando Alonso (McLaren), Daniel Ricciardo (Red Bull Racing), dan Sebastian Vettel (Ferrari) duduk bersama menjawab pertanyaan wartawan.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan jurnalis yang hadir adalah apa harapan mereka yang bisa diubah atau ditambahkan pada persaingan Formula 1 saat ini.

“Balapan di Vegas,” jawab Ricciardo yang diikuti dengan tawa khasnya.

“Balapan di Jerman,” kata Vettel. GP Jerman kembali hilang dari jadwal musim ini setelah sempat absen pada 2015 lalu kembali pada musim lalu.

Hamilton yang semula diam ditanya apa yang ada di benaknya. Pria Inggris itu menjawab, “Balapan di Miami. Itu akan bagus.”

Tak hanya itu, Hamilton juga mengusulkan supaya ada lebih banyak perempuan di paddock F1. “Lebih banyak akses untuk perempuan. Terlalu banyak laki-laki di paddock,” ujar dia.

Alonso tidak menginginkan tambahan tempat baru untuk balapan. Namun, dia punya ide sendiri.

“Mesin yang sama untuk semua orang,” sahut Alonso yang langsung disambut tawa para jurnalis dan juga Hamilton.

“Saya tidak setuju dengan itu,” kata Hamilton sambil tertawa dan sekali lagi para jurnalis tertawa.

Hamilton menjadi pebalap tercepat pada dua sesi latihan pertama GP Australia yang digelar Jumat. Para pebalap akan kembali bersaing pada sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi, Sabtu (25/3/2017)

Sumber:

http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/24/17452271/ricciardo.ingin.balapan.di.vegas.hamilton.ingin.banyak.perempuan

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>