Penggemar “Traveling”, Ini 4 Pameran Wisata Penuh Diskon

KOMPAS.com – Ada empat pameran wisata yang diselenggarakan akhir pekan ini di Jakarta. Penggemar traveling bisa menyambangi pameran-pameran tersebut untuk mendapatkan promo dan diskon harga paket wisata, tiket penerbangan, hingga perlengkapan wisata. Berikut di antaranya seperti dihimpun KompasTravel.

Pameran untuk pecinta wisata bahari

Pameran wisata tahunan Deep & Extreme Indonesia kembali digelar pada 30 Maret – 2 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Deep & Extreme Indonesia 2017 merupakan kali ke-11 digelar setelah hadir kali pertama pada tahun 2006.

Pengunjung bisa menemukan berbagai peralatan untuk menyelam, kegiatan mendaki gunung, dan paket-paket wisata. Diskon produk sampai 50 persen. Pemerintah daerah juga ikut partisipasi, antara lain Yogyakarta, Alor, Aceh, Maluku, Berau, dan Wakatobi. Selengkapnya di Pencinta Diving, Yuk Berburu Diskon di Deep & Extreme 2017.

Pameran untuk liburan ke luar negeri

Panorama JTB Tours menggelar travel fair bertema “The World of Holidays” (WOH) mulai 30 Maret – 2 April 2017 di Main Atrium Central Park Mall.

Terdapat delapan destinasi unik, anti-mainstream dan eksotis yang menjadi andalan untuk grup tur. Antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, Afrika Selatan, Yunani, China Silk Road, dan China Tibet.

Pameran wisata ini juga menawarkan harga menarik grup tur lainnya. Misal, Anda bisa menikmati keindahan Eropa mulai Rp 8 juta dan eksotisme Korea mulai Rp 4,8 juta. Di pameran ini, Anda yang ingin liburan ke Jepang bisa mendapatkan harga tiket mulai dari Rp 3,9 juta untuk Jakarta-Tokyo PP. Harga return ticket ke Eropa dibanderol mulai Rp 7,9 juta PP.

Wisatawan yang ingin berlibur sendiri bisa memesan Free Individual Traveler (FIT) tujuan domestik dan internasional dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati pesona Bangkok, Singapura, Shanghai, Tokyo, dan Hongkong-Shenzen mulai dari Rp 600.000 saja. Selengkapnya di Ada Travel Fair Akhir Pekan Ini, Jakarta-Tokyo PP Mulai Rp 3,9 Juta.

Pameran untuk penggemar mendaki gunung

Bagi Anda yang mencari peralatan mendaki gunung seperti ransel, pameran Internasional Indonesia Outdoor Festival (IIOutfest) 2017 bisa jadi pilihan. Di pameran tersebut Anda bisa menemukan berbagai merek ransel, sepatu, tenda, dan aneka peralatan untuk mendaki gunung.

IIOutfest diselenggarakan pada 30 Maret – 2 April 2017 di Ex Driving Golf Range, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Lebih dari 200 pelaku industri outdoor dan stakeholder pendukung dari dalam dan luar negeri turut serta di IIOutfest. Selengkapnya di Ingin Beli Ransel untuk Naik Gunung? Ini Daftar Harga di Outfest 2017.

Pameran untuk pencari tiket penerbangan promo

Pengguna Bank Mega bisa mengikuti pameran wisata Mega Travel Fair yang berlangsung di Gandaria City pada 30 Maret – 2 April 2017. Promo yang ditawarkan adalah diskon untuk tiket penerbangan, cruise, hingga hotel.

Beberapa maskapai penerbangan yang berpartisipasi antara lain Asiana Airlines, ANA, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Silkair, Qatar Airways, Qantas, dan Turkish Airlines. Promo tiket pesawat misalnya Jakarta – Hongkong mulai Rp 1,9 jutaan.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2017/04/01/080400327/penggemar.traveling.ini.4.pameran.wisata.penuh.diskon

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>