Paket Lengkap Di Toyota Sienta

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak, Agatha Suci membutuhkan kendaraan yang menjamin kenyamanan, keamanan dan kabin yang lapang untuk berkegiatan. Wanita yang gemar menyanyi ini merasa kendaraan, yang memenuhi semua kebutuhannya itu bisa membuatnya tidak khawatir.

“Jadwal saya setiap hari bangun pagi, antar anak, lalu menyempatkan olahraga di gym. Setelah itu jemput anak sekolah lalu mengantarkan mereka ke tempat les. Ditambah kegiatan lain untuk memenuhi kegemaran saya dalam bernyanyi saya butuh kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari saya,” ucap Agatha.

Finalis Indonesian Idol 2004 ini tertarik dengan Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota ini dianggap mampu memenuhi beragam kebutuhannya.

Dari segi desain eksterior, tampilan modern dan kompak Sienta tampil atraktif dan sesuai dengan selera wanita modern. Suci yang gemar mengemudikan sendiri mobilnya ini menilai Sienta akan sangat mudah dan pas untuk dikemudikan wanita.

“Kemudian ruang kabinnya yang luas, kalau bawa anak-anak jalan-jalan terasa nyaman. Baris keduanya lapang dan nyaman. Ditambah fitur power sliding door yang membuat akses keluar masuk lebih mudah,” ucap Suci.

Ukuran bagasi Sienta yang luas juga memudahkan Suci saat berbelanja mingguan dan membawa beragam barang untuk kegiatannya. Sehari-hari Suci menyiapkan dua tas berisi pakaian, beberapa pasang sepatu juga barang-barang milik anak-anak.

“You can have it all in one car. Bagasi luas, kompak ukurannya jadi gampang parkir, desain oke, lengkap. Terpenting keamanan untuk anak-anak juga hadir dari fitur power sliding door dengan sensor anti jepit. Tidak ada kekhawatiran lagi,” ucap Suci. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/12/080100915/paket.lengkap.di.toyota.sienta

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>