Nikmatnya “Buffet Dinner” Di Hotel Santika Premiere Jogja

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Saat liburan ke Yogyakarta, banyak alasan untuk menginap di Hotel Santika Premiere Jogja. Hotel ini punya 158 kamar yang terbagi dalam lima tipe, dari Deluxe sampai Suite.

Hotel Santika Premiere Jogja juga punya Pandansari Restaurant, yang menyuguhkan aneka masakan khas Indonesia dan western. Selain breakfast, Pandansari Restaurant juga menyuguhkan buffet dinner setiap hari.

“Tapi yang selalu diincar pengunjung adalah buffet dinner tiap Jumat dan Sabtu. Kami punya barbecue,” tutur Valeria, Front Office Manager Hotel Santika Premiere Jogja kepada KompasTravel beberapa waktu lalu.

(BACA: Seperti Bertemu Keluarga Baru di Liburan ala “Take Me Anywhere 2”)

KompasTravel bersama rombongan “Take Me Anywhere 2” sempat mencicipi buffet dinner di sela-sela menginap di Hotel Santika Premiere Jogja. Waktu menunjukkan pukul 19.30 WIB, perut sudah mulai keroncongan. Rombongan “Take Me Anywhere 2” memilih kursi di bagian luar agar dekat dengan tempat buffet.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Stall makanan berderet memanjang. Mulai dari nasi putih/ goreng dengan berbagai lauk pauk, aneka pasta, steam boat, dan tak ketinggalan barbecue.

Stall makanan berderet memanjang. Mulai dari nasi putih/goreng dengan berbagai lauk pauk, aneka pasta, steam boat, dan tak ketinggalan barbecue.

Barbecue di Hotel Santika Premiere Jogja menyuguhkan aneka seafood seperti ikan, cumi dan udang juga daging sapi dan daging ayam. Kualitas seafood dan daging yang prima menjadikan citarasanya manis dan segar. Ditambah potongan sayuran seperti paprika dan bawang bombay, rasanya sungguh nikmat. 

Stall Steamboat juga menjadi favorit para peserta “Take Me Anywhere 2”. Anda bisa memilih aneka sayuran, mie dan daging untuk direbus dengan dua pilihan kuah yakni kaldu dan tom yum.

Makan malam tak lengkap jika belum mencicipi dessert. Untuk ukuran buffet dinner, dessert yang disajikan Hotel Santika Premiere Jogja sangat variatif. Mulai dari cake, pudding, aneka buah segar, sampai wedang ronde yang khas Jogja.

Untuk wisatawan yang sedang liburan di Yogyakarta, tak ada salahnya mencicipi buffet dinner dan barbecue di Hotel Santika Premiere Jogja. Harga buffet dinner yakni Rp 125.000 nett dan barbecue Rp 88.000++ per pax.

Setelah kesuksesan “Take Me Anywhere” pertama yaitu edisi Bali, Kompas.com kali ini bersama OPPO menggelar “Take Me Anywhere 2”. Sebanyak 10 orang pemenang kompetisi “Take Me Anywhere 2” berlibur ke Yogyakarta bersama KompasTravel selama tiga hari mulai Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10/2016).

Reservasi tiket penerbangan dilakukan melalui situs perjalanan Tiket.com.

Para pemenang menjalani beragam aktivitas wisata penuh petualangan sampai mencicipi kuliner khas Yogyakarta. Semuanya dipandu oleh biro perjalanan Jogja Geowisata.

Selain itu, para pemenang juga merasakan kenyamanan menginap di Hotel Santika Premiere Jogja, salah satu properti dari jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Ikuti petualangan seru para pemenang di Yogyakarta. Kisah mereka tayang dalam liputan khusus: “Liburan Seru ala ‘Take Me Anywhere 2′”.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/10/24/201200327/nikmatnya.buffet.dinner.di.hotel.santika.premiere.jogja

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>