Membuka Kardus Pembelian Moto M, Apa Saja Kelengkapannya?

KOMPAS.com – Pertama kali diperkenalkan pada November 2016 lalu, Motorola Moto M kini resmi meluncur di Indonesia melalui Lenovo, selaku pemilik pabrikan ponsel asal Amerika Serikat tersebut.

Moto M dirilis di pasar Indonesia dalam sebuah acara yang digelar Lenovo di Jakarta, pada Rabu (22/3/2017) lalu.

Moto M merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki ukuran layar 5,5 inci (1.920 x 1.080), ditenagai chipset MediaTek Helio P15 dengan CPU 2,2 GHz, RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 32 GB, dan baterai kapasitas 3050 mAh.

Baca: Resmi, Motorola Moto M Dijual Rp 4 Juta di Indonesia

Advertisment

Soal kamera, Moto M mengusung kamera dengan sensor beresolusi 16 megapiksel di bagian belakang, dan kamera 8 megapiksel di depan.

KompasTekno menerima unit pembelian Moto M, dan berkesempatan mendokumentasikan isi paket pembelian yang ada di dalam kardus. Apa saja isinya?

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Kardus paket pembelian Moto M.

Paket pembelian Moto M memiliki kelengkapan yang komplit, bahkan terdapat bonus casing atau pelindung penutup belakang smartphone berwarna bening.

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Paket pembelian Moto M.

Kelengkapan yang ada di kardus pembelian antara lain adalah kepala charger, kabel USB Type-C untuk mendukung pengisiang cepat, earphone, dan buku manual. Earphone yang disertakan menjadi kelebihan tersendiri, mengingat aksesoris ini jarang disertakan di paket pembelian smartphone buatan vendor China.

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Pin untuk mengakses atau membuka laci slot kartu SIM hybrid yang juga berfungsi sebagai slot kartu microSD.

Selain itu, terdapat juga kelengkapan pin untuk membuka laci atau slot kartu SIM hybrid yang juga berfungsi sebagai slot kartu microSD.

Moto M dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 4 juta. Dengan banderol ini, pembeli mendapatkan smartphone unibody berbahan logam dan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakangnya.

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Pemindai sidik jari di punggung smartphone Moto M, berada di bawah kamera belakangnya.

Moto M dipasarkan oleh Lenovo melalui situs jual beli online di Indonesia, yakni Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com.

Baca: Melihat Moto M dari Berbagai Sisi

Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2017/03/25/19470097/membuka.kardus.pembelian.moto.m.apa.saja.kelengkapannya.

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>