Kelas Balap Honda Brio 1.300 Ditutup

Bogor, KompasOtomotif – Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia, cukup berkomitmen di dunia balap tanah air. Salah satu bukti nyatanya dengan dihadirkannya gelaran Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), pada ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Namun untuk musim tahun depan, satu kelas dari HBSC akan dihilangkan, yaitu 1.300cc. Ini lantaran mobilnya sudah tidak lagi dijual resmi oleh Honda Prospect Motor (HPM). Sementara sisanya masih tetap sama.

“Ada perubahan nanti di tahun depan, di mana kemungkinan Brio 1.300 habis, jadi nanti hanya menggunakan Brio 1.200 saja. Semua akan menggunakan yang itu,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di Sentul, Bogor, Minggu (13/11/2016).

Jonfis melanjutkan, pihaknya memberikan waktu dua tahun sejak kemunculan Brio 1.200 untuk bisa menggunakan Brio 1.300, dan saat ini merupakan musim terkahir dari waktu yang ditetapkan tersebut. Baru kemudian musim depan sudah seluruhnya menggunakan Brio 1.200.

“Jadi dengan ini, para pebalap HBSC yang ikut kembali tahun depan harus memilih, akan turun ke 1.200 atau naik ke HJSC yang menggunakan mobil Jazz,” ujar Jonfis.

Selain perubahan itu, Jonfis juga mencoba menarik peserta lagi tahun depan dengan tawaran-tawaran hadiah yang menggoda. “Untuk tahun depan, hadiahnya juga tentu akan lebih menarik,” tutur Jonfis.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/14/090100015/kelas.balap.honda.brio.1.300.ditutup

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>