Jusuf Kalla Apresiasi Pengerjaan Sarana Pertandingan Asian Games 2018

JAKARTA, KOMPAS.com – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla mengapresiasi pengerjaan sarana pertandingan Asian Games 2018 yang ada di Jakarta.

Jusuf Kalla melakukan peninjauan langsung ke lokasi pada Minggu (26/3/2017) pagi. Ia didampingi oleh sejumlah menteri dan Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) 2018.

“Sebagian besar sarana pertandingan dan fasilitas atlet di Jakarta memenuhi syarat, baik dari segi kualitas dan waktu pengerjaan,” ujar Jusuf Kalla kepada awak media.

“Saya kira semuanya memperlihatkan kemajuan dalam hal pengerjaan. Semoga sampai akhir tahun sudah bisa selesai,” kata dia menambahkan.

Peninjauan dimulai sekitar pukul 8 pagi ke kompleks olahraga di Gelora Bung Karno. Di sana, Jusuf Kalla mengecek proses renovasi Stadion Utama, Stadion Akuatik, dan Istora Senayan

Dari kompleks GBK, Jusuf Kalla dan rombongan bergegas menuju Velodrome, Rawamangun. Tempat tersebut akan digunakan cabang olahraga balap sepeda.

Setelah itu, peninjauan berlanjut ke arena equestrian atau olahraga ketangkasan berkuda yang berlokasi di Pulo Mas.

KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Jusuf Kalla (rompi merah) memberikan masukan terkait pembangunan arena equestrian atau olahraga berkuda Asian Games 2018 di kawasan Pulo Mas, Jakarta, Minggu (25/6/2017).

Menjelang pukul 12 siang, rombongan Wakil Presiden pergi menuju Wisma Atlet yang berlokasi di Kemayoran.

Jusuf Kalla berharap semua sarana yang telah dibangun tak hanya dimanfaatkan untuk penyelenggaraan Asian Games 2018, tetapi juga diwariskan demi kepentingan masyarakat.

Dalam kunjungan ini, turut hadir Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pembangunan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono.

Sumber:

http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/26/14073251/jusuf.kalla.apresiasi.pengerjaan.sarana.pertandingan.asian.games.2018

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>