Jurus Honda Goda Pengunjung Otobursa 2017

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) kembali ikut meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2017 yang akan dihelat pada 1-2 April, di Parkir Timur Senayan. Seperti biasa, HPM akan mengobral diskon hingga 90 persen untuk aksesori dan suku cadang selama acara berlangsung.

Sedangkan untuk pengunjung yang mencari mobil baru, HPM menawarkan kemudahan melalui program “Saatnya Punya Honda”. Beragam keuntungan bisa diraih konsumen, seperti down payment (DP) mulai Rp 15 juta, cicilan ringan mulai Rp 1 juta, bungan nol persen hingga tiga tahun, tenor sampai tujuh tahun, lucky dip, serta gratis aksesori.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, mengatakan dalam ajang Otobursa 2017, HPM memberikan ragam kemudahan serta penawaran menarik bagi pengunjung selama acara.

“Kami memberikan privillage kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah kami sediakan. Kami harap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas,” ujar Jonfis dalam siaran resminya, Jumat (31/3/2017).

Stanly/KompasOtomotif Hatchback Honda Jazz

HPM akan memajang beberapa produk baru di atas lahan seluas 550 m2, yang terbagi untuk showroom dan customer lounge. Bagi pemilik Honda, untuk memasuki area dan menikmati fasilitas lounge cukup dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal produk, Honda juga menyediakan layanan test drive yang bisa dinikmati dengan beberapa pilihan unit terbaru. Dengan mengikuti test drive, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher MAP senilai Rp 200.00 melalui pembuatan vlog (Video Blog) saat melakukan test drive.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/31/162300315/jurus.honda.goda.pengunjung.otobursa.2017

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>