Euforia Suzuki GSX Series 150 Cc Di Sulawesi

Makassar, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau kehilangan momentum dengan kehadiran GSX-R150 dan GSX-S150. Dua motor model sport itu terus diperkenalkan ke beberapa kota di Indonesia, dan terakhir datang untuk warga Makassar, Sulawesi Selatan.

Rangkaian acara pengenalan duet model baru itu dihelat selama dua hari, 18-19 Maret 2017 di Mall Panakukkang. Acara dibalut agenda regional launching yang berkolaborasi dengan diler utama motor Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Makassar menjadi satu-satunya kota di luar Jawa yang mendapat kesempatan melihat peluncuran dua model secara langsung. Kejutan pun datang saat brand ambassador Hamish Daud menyapa warga, plus hiburan dari artis lokal.

Suzuki mengklaim, permintaan di Sulawesi Selatan semakin meningkat sejak harga penjualan khusus untuk daerah itu resmi diumumkan, yakni Rp 29,3 juta untuk GSX-R150 dan Rp 25,9 juta untuk GSX-S150, on the road Sulsel.

Cuma sehari, dua model ini langsung terjual 91 unit dengan komposisi terbanyak untuk tipe GSX-R150. SIS meyakini, bahwa segmen ini di Sulawesi Selatan akan sangat kuat. Bahkan khusus untuk Sulawesi saja, target dipatok 1.000 unit per bulan untuk dua model GSX Series terbaru.

Kumpul ”Biker”
Sehari setelah launching, SIS dan SGM mengumpulkan pengguna sepeda motor Suzuki yang bertajuk Suzuki Bike Meet 2017 di Museum Mandala, Makassar, (19/3/2017). 37 klub dan sekitar 500 biker berkumpul untuk saling bersilaturahmi dan memperkuat solidaritas.

Beberapa konsumen Suzuki GSX-R150 turut hadir untuk terlibat dalam pengukuhan GSX Club Indonesia – Makassar yang nantinya akan menjadi keluarga besar GSX di wilayah setempat.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/22/112717315/euforia.suzuki.gsx.series.150.cc.di.sulawesi

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>