Cedera Punggung, Woods Absen

WASHINGTON, Kompas.com – Tiger Woods akan absen pada ajang turnamen Masters yang akan berlangsung 6-9 April karena sedang mengalami masalah punggung.

Ia juga mengaku belum bisa memastikan kapan akan kembali bertanding golf, demikian dikatakan mantan pegolf nomor satu itu pada Jumat waktu setempat.

“Sayang sekali saya harus absen dalam turnamen Master tahun ini. Saya sudah melakukan segala cara agar dapat bermain, namun pemulihan cedera punggung saya tidak secepat saya inginkan sebelum turnamen dimulai,” kata Woods.

“Saya sangat kecewa karena ini merupakan hari jadi keikutsertaan saya dan tentu saja penuh kenangan di dalamnya. Saya tak percaya sudah 20 tahun berlalu sejak saya memenangi jaket hijau saya yang pertama.”

Itu tercatat sebagai yang ketiga kalinya Woods absen untuk kejuaraan utama sejak dia terakhir berkompetisi di Augusta National pada 1995, Woods juga telah absen di turnamen Masters pada 2014 dan 2016 dan pada turnamen 2015 dia hanya menduduki posisi “ties” ke-17.

Sumber:

http://olahraga.kompas.com/read/2017/04/01/10273231/cedera.punggung.woods.absen.

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>