Cara Yamaha “Ambil Hati” Orang Dengan Mio

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha menunjukkan berbagai macam tipe Mio, gaya hidup penggunanya, juga sedikit nilai historis, dengan cara yang lebih elegan. Diciptakanlah TV Commercial (TVC) yang disebut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai kejutan.

TVC tersebut bukan menonjolkan cerita menyentuh sisi emosional lewat perjalanan cinta dari pasangan yang akan menikah. Tayangan ini sudah bisa dilihat di YouTube, karena YIMM sudah memajangnya sejak Jumat (28/10/2016).

Yamaha seolah ingin menampilkan Mio yang selalu menemani perjalanan hidup dalam video berdurasi 120 detik itu. Mio ”Yang Pertama, Selalu, Selamanya” tepat mengekspresikan hubungan emosional motor primadona matik itu dengan penggunanya.

”Kami selalu ingin dekat dengan konsumen. Pendekatan dari cerita TVC itu mencerminkan produk image dan menampilkan gaya hidup masa kini. Serta melibatkan emosi masyarakat,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.

Cukup unik, karena biasanya Yamaha lebih suka ”hard sale”, tayangan yang menonjolkan kelebihan produk seperti saat Jupiter Series digeber kencang oleh Komeng, atau V-Ixion yang berkejaran dengan harimau.

Berikut tayangan TVC Mio terbaru yang lebih ”soft” dan asyik diikuti:

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/31/160200615/cara.yamaha.ambil.hati.orang.dengan.mio

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>