Berikut Harga Resmi Mazda CX-3

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sudah mengutarakan niat bakal meluncurkan CX-3 dalam waktu dekat. Jika tidak berubah, peluncuran dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, April mendatang. Harganya pun sudah fix.

KompasOtomotif mendapatkan informasi harga dari salah satu diler Mazda Jabodetabek, bahwa CX-3 akan dijual dalam dua tipe, tapi dipecah lagi menjadi empat klasifikasi harga.

Jika pada saat pengenalan EMI belum lama ini, informasi harga tipe terbawah tak sampai Rp 400 juta, ternyata saat keluarga harga resminya, sudah tembus ”angka psikologis” tersebut.

CX-3 tipe Touring dibanderol Rp 402,5 juta. Lalu tipe Touring warna Soul Red dan Grey dipatok Rp 405,5 juta. Sementara tipe GT dihargai Rp 462,5 juta, dan GT warna Soul Red/ Grey tembus Rp 465,5 juta.

Ricky Thio, Sales, Marketing & Public Relation Director EMI, mengatakan bahwa konsumen sudah boleh melakukan pemesanan jika memang berminat. Namun, barang belum bisa tersedia dalam waktu dekat.

”Sudah bisa SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), meletakkan DP, tidak ada masalah. Unitnya masih dalam proses pengiriman, dan baru bisa didistribusikan April (2017),” kata Ricky.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mazda3 siap dipasarkan Eurokars Motor Indonesia.

Dari informasi diler, hatchack Mazda3 dan MX-5 juga sudah bisa inden. Tapi, harganya belum resmi tercantum. Mazda3 akan memasuki segmen lebih tinggi dari Mazda2 dengan banderol yang diperkirakan antara Rp 300 juta-400 jutaan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/23/143107015/berikut.harga.resmi.mazda.cx-3.

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>