Bengkel Bodi Dan Cat Mitsubishi Rambah Bali

Denpasar, KompasOtomotif – Layanan purna jual kendaraan penumpang Mitsubishi makin diperkuat. Tak hanya menambah diler dan bengkel, fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan pun diperbanyak dengan membuka bengkel bodi dan cat yang ke-4 di Indonesia di Denpasar, Bali.

Fasilitas hasil kerjasama antara PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan PT Bumen Redja Abadi (BRA) itu siap melayani konsumen Jawa Timur dan Bali, berstandar khas Mitsubishi, diresmikan Sabtu (25/3/2017) oleh Excecutive GM MMC Marketing Division Osamu Iwaba dan Dirut BRA Henry Kosala.

Sebelumnya, KTB sudah meresmikan fasilitas yang sama di Bandung, Lampung, dan Bekasi. “Penambahan fasilitas ini menjadi bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan one stop service, melengkapi diler 3S dengan bodi dan cat,” kata Iwaba.

Mitsubishi Bodi & Cat BRA-Denpasar memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Bengkel ini juga didukung jaminan suku cadang asli dan material cat premium.

Layanan tak hanya menangani kerusakan ringan, tetapi juga pengerjaan level sedang, serta perbaikan dan pengecatan seluruh bodi. Fasilitas yang ada di area ini antara lain mixing room, area perbaikan, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, dan stall pemeriksaan akhir.

Fasilitas ini melengkapi layanan 3S (Sales, Sevice, Spare Parts) yang selama ini telah berjalan. Total ada 14 stall yang mendukung rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/26/093100215/bengkel.bodi.dan.cat.mitsubishi.rambah.bali

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>