Bengkel Bodi Dan Cat Mitsubishi Bakal Menjamur

Denpasar, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mempercepat penambahan fasilitas layanan untuk konsumen, salah satunya dengan memperbanyak bengkel bodi dan cat pada diler-diler resmi di seluruh Indonesia.

Setelah meresmikan Mitsubishi Bodi dan Cat di diler PT Bumen Redja Abadi, Denpasar, Sabtu (25/3/2017), KTB siap kebut dengan menambah fasilitas yang sama hingga total 10 titik. Saat ini, jumlah bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi masih berada di empat titik, termasuk Bandung, Lampung, dan Bekasi.

“Kami menargetkan 10 diler dilengkapi dengan fasilitas bengkel bodi dan cat sampai akhir 2017. Jumlah itu akan terus berkembang,” ucap Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of Mitsubishi Motors Corporations Marketing Division KTB, dalam pembukaan bengkel bodi dan cat di Denpasar.

Iwaba menambahkan bahwa ini adalah salah satu cara mengejawantahkan tagline baru Brand Nuw Day, yakni Brand New Service. “Sebentar lagi kami punya MPV XM Concept, dan eksepektasi konsumen akan semakin tinggi,” kata Iwaba.

Arlan Marzuki, Deputy Group Head of Service Group KTB mengatakan juga bahwa, prioritas bengkel bodi dan cat akan ada di kota-kota besar. Ke depan, fasilitas serupa akan berdiri di Palembang, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/26/100100415/bengkel.bodi.dan.cat.mitsubishi.bakal.menjamur

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>