Agung Laksono: Golkar Bersyukur Dukung Jokowi

MATARAM, KOMPAS.com – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, Golkar sangat puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Musda Kosgoro NTB di Kota Mataram, Rabu (29/3/2017).

“Kami bersyukur sudah mendukung Jokowi. Karena dari hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi 66,4 persen, tidak puas 32 persen persen, dan sisanya tidak tahu,” kata Agung Laksono.

(Baca: Survei: 66,4 Persen Masyarakat Puas dengan Pemerintahan Jokowi)

Agung mengutip hasil survei Indo Barometer yang menyebutkan, 66,4 persen responden menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo, sedangkan 32 persen menyatakan tidak puas dan 1,6 persen tidak tahu atau tidak menjawab.

Oleh karena itu, menurut dia, jika melihat tingginya tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi, maka keputusan Golkar kembali mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 adalah keputusan tepat.

“Makanya Golkar mendukung Jokowi kembali menjadi presiden. Tetapi siapa Wapres, kami belum tentukan. Harap sabar sedikit,” ujar Agung.

(Baca: Dalam Survei Indo Barometer, Jokowi Masih Dianggap “Boneka” PDI-P)

Survei Indo Barometer dilakukan di 34 Provinsi pada tanggal 4-14 Maret 2017 dengan jumlah responden 1.200 orang dengan margin error sebesar kurang lebih 3,0 persen.

Sumber:

http://nasional.kompas.com/read/2017/03/29/19394271/agung.laksono.golkar.bersyukur.dukung.jokowi

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>