27 Mobil Hancur Pada Acara Baru Mantan Trio “Top Gear”

London, KompasOtomotif — Dua minggu lagi sebelum ditayangkan, acara baru trio mantan presenter Top Gear, The Grand Tour, kembali membuat rasa penasaran pencinta otomotif kembali terangsang melalui teaser terbaru yang dirilis. Ekspektasi penonton akan semakin tinggi untuk acara baru mereka ini.

Menariknya, teaser yang dihadirkan memberikan fakta data mengenai musim perdana acara Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May. Acara ini akan mulai ditayangkan di saluran Amazon Prime pada 18 November 2016.

Berdurasi 15 detik dengan jahitan gambar secara acak, video teaser mengungkapkan bahwa dalam musim pertama The Grand Tour, sebanyak 27 mobil hancur dan 14.951 cangkir kopi diminum.

Menurut Clarkson, mereka juga sudah berkendara sejauh 1,4 miliar mil (2,25 miliar km). Namun, yang satu ini tampaknya candaan karena angka itu cukup untuk mengelilingi Bumi sebanyak 36.794 kali, mengutip Carscoops, Selasa (8/11/2016).

Baca juga: Ini “Trailer” Acara Baru Mantan Trio “Top Gear”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jeremy Clarkson dan James May menyatakan, aturan kesehatan dan keselamatan yang ketat di Top Gear sudah dienyahkan. Mereka kali ini merasa bebas untuk mengekspresikan diri, yang mungkin menjelaskan mengenai 27 mobil yang dihancurkan.

Selama di Top Gear, tiga presenter juga memiliki kebiasaan menghancurkan (terutama mobil karavan), tetapi kali ini mereka telah membawanya ke tingkat yang baru dengan The Grand Tour, dan lebih liar. Akan banyak aksi ledakan dalam acara baru ini.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/08/120200715/27.mobil.hancur.pada.acara.baru.mantan.trio.top.gear.

Be the first to leave a comment. Don’t be shy.

Join the Discussion

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>